Sunday, March 27, 2016

"Aduh! Harga Es Tehnya Bikin Jantungan"

Aduh! Harga Es Tehnya Bikin Jantungan
Banyak dari mereka juga menceritakan pengalaman pahit karena 'digetok' penjual. Ada juga yang berbagi tips agar tidak menjadi korban.

Dunia Pendidikan - Heboh 'tagihan maut' alias kuitansi makan super-mahal di lokasi wisata yang berada di wilayah Anyer, Banten, masih menjadi perbincangan hangat netizens Indonesia.
Berbagai komentar dilontarkan para pengguna sosial media dan pembaca setiap Dream.co.id. "Aduh, harga es tehnya bikin jantungan," tulis salah satu pembaca setia Dream.co.idmengomentari berita 'makanan mahal' di lokasi wisata.
Banyak dari mereka juga menceritakan pengalaman pahit karena 'digetok' penjual. Ada juga yang berbagi tips agar tidak menjadi korban.
Berikut ini rangkuman komentar pembaca setia Dream.co.id;
Kurnia Lusiana
Jangan malu untuk bertanya sebelum makan...Apalagi di arena PRJ Kemayoran, hati2 tuh...maen getok aja...mending enakk...
Kaynad Putri Rannie
jualan sehari untungnya buat 1thn..jualn begtu gk bklan berkah kbnyakn di sumpain ama pembeli..
Erry Sulistyowati
aq juga pernah digetok begitu. Masa 3 porsi nasi pecel lele + 3 gelas es teh Rp. 180.000,- Gila kan!
Louis Pangly
Teman -teman di Wisata anyer termasuk mahal memang ya, harga makanan tidak Rasional, sedangkan Mereka yg jual makanan dengan cara Memaksa agar kita makan di tempatnya.
Setelah lebaran saya berkunjung ke sana kita bertiga sama anak kecil makan nasi putih 3 porsi | kepiting asam manis 3 porsi, cah kangkung 3 porsi, tempe goreng 3 potong kecil, juice Mangga 3 serta teh tawar 3 gela, setelah di total semuanya Rp2.900.000.
Lain orang lain harga yg jualan agak 'epleng kali ya hehe | itu namanya pemerasan secara halus |mudahan teman-teman yg telah Menjadi korban di perbanyak rezekinya, Amien yra~
Ritha Faedani Eko
minggu kmren jg bru jln k anyer pantai krng bolong 
psen ; Ikan bkar 2 soup cumi 1 cak kangkung 4 udang greng tepung 2 kpiting 1 n minuman.hbisny 1,2 jt..gila..msakny asal" pula..buat pelajaran.















0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com